728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Monday, 13 April 2015

Netty Heryawan Terima Penghargaan Kartini Award

MUHARRIKDAKWAH, Bandung - Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat (Jabar) Netty Heryawan mendapatkan penghargaan Kartini Award sebagai Ibunda Berprestasi Jawa Barat Tahun 2015. Penghargaan tersebut diberikan pada acara Launching Bandung Parent Community (BPC) di Aula Universitas Kebangsaan Bandung, Sabtu (11/4).

Netty mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Universitas Kebangsaan yang telah membentuk komunitas orang tua di Kota Bandung. Apalagi menurut Netty, saat ini Bangsa Indonesia tengah menghadapi tantangan yang tidak sederhana dalam menyiapkan calon-calon pemimpin bangsa.

“Dengan adanya alat komunikasi yang ada saat ini sangat berpengaruh terhadap tumbuh kembang anak. Karena pola pengasuhan anak beralih kepada gadget tanpa adanya edukasi dan tatap muka antara orang tua dan anak,” katanya.

Istri Gubernur Jabar Ahmad Heryawan (Aher) itu berharap BPC dapat menggerakan dan menyadarkan para orang tua tentang pentingnya menjaga, melindungi, dan membentengi anak dari berbagai bentuk pengaruh negatif, terutama para Ibu.

“Karena perempuan menjadi pengasuh utama dan pertama yang mempunyai kecerdasan dalam menjaga peradaban bangsa di masa yang akan datang,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, turut hadir pula Rektor Universitas Kebangsaan Lex Laksamana, Kepala Biro Bansos Setda Provinsi Jawa Barat Riyadi, Ketua TP PKK Kota Bandung Atalia Kamil, dan Ketua BPC Tati Darwis. [pks.id]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Netty Heryawan Terima Penghargaan Kartini Award Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah