728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Friday, 17 April 2015

PKS: Film Tjokroaminoto Bangun Semangat Kebangsaan Anak Muda

MUHARRIKDAKWAH - Presiden PKS Anis Matta mengaku kagum dengan karya seni anak Indonesia, yang berani mengangkat film bertemakan tokoh bangsa.

Hal itu disampaikan Anis usai menyaksikan langsung pemutaran film Haji Oemar Said (HOS) Tjokroaminoto bersama petinggi partai Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berserta jajaran pengurus DPP PKS di XXI Plasa Senayan, Jakarta (Kamis malam, 16/4).

"Saya bangga ya, karena film ini pastinya memberikan pendidikan bagi putra-putri bangsa. Sebab, bapak HOS Tjokroaminoto bisa dibilang sebagai Guru Bangsa," ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini. Ia mengatakan bahwa film ini akan dapat membangun semangat kebangsaan bagi generasi muda.

"Banyak pahlawan bangsa yang sudah berjuang dan melakukan pengorbanan begitu besar dalam memerdekakan Indonesia, salah satunya adalah Tjokroaminoto," ujar Jazuli di tempat yang sama.

Tak lupa, Jazuli mengajak agar para generasi muda lebih mencintai film-film Indonesia yang berkualitas serta mendidik.

"Para artis kawakan, sutradara yang banyak mendapat penghargaan serta dukungan pencitraan yang kuat adalah jaminan kualitas film ini," tandas Jazuli.

Seperti diketahui, acara nobar yang diadakan oleh Fraksi PKS ini dihadiri oleh Presiden PKS Anis Matta, Wakil Ketua MPR sekaligus politisi senior PKS Hidayat Nur Wahid, serta jajaran pengurus Fraksi PKS DPR RI dan kru Film HOS Tjokroaminoto. [rus/Rmol]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: PKS: Film Tjokroaminoto Bangun Semangat Kebangsaan Anak Muda Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah