728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Wednesday, 29 April 2015

Senator DKI: Ahok Lecehkan Kaum Perempuan

MUHARRIKDAKWAH - Anggota DPD RI dari DKI Jakarta Dailami Firdaus menolak keras gagasan Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) untuk mendirikan apartemen bersertifikasi bagi pekerja seks komersial (PSK).

Menurutnya, dengan memberi izin bagi apartemen untuk prostitusi, maka Ahok sama saja melecehkan kaum perempuan. Hal itu juga bertentangan dengan sila pertama Pancasila.

"Saya berani mengatakan bahwa ide sertifikasi apartemen untuk prostitusi itu ide gila. Alasannya, ini jelas-jelas dilarang agama dan ditentang masyarakat," kata Dailami kepada redaksi, Rabu (29/4).

Senator DKI yang merupakan tokoh Betawi ini juga menyatakan, memberi sensertifikasi kepada praktik prostitusi adalah tindakan tidak beradab karena melegalkan pelacuran. Perempuan dijadikan objek seks yang dikomersilkan.

Jelas Dailami, masih banyak pekerjaan lain yang halal yang tidak bertentangan dengan harkat dan martabat perempuan, selain PSK.

Terakhir, Dailami menyatakan siap berada di barisan terdepan untuk menentang kebijakan Ahok tersebut. "Sebagai gubernur, Ahok harusnya jadi problem solver, bukannya trouble maker," tegasnya. 


Sumber : Rmol.co
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Senator DKI: Ahok Lecehkan Kaum Perempuan Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah