728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Saturday, 25 April 2015

“Sepatu Untuk Sahabat”, Persembahan Central Department Store dan PKPU

MUHARRIKDAKWAH, Jakarta - Komitmen Central Department Store bersama PKPU dalam menyelenggarakan inisiatif sosial dalam bentuk donasi sepatu layak pakai. Central Department Store, department store nomor satu di Thailand menyelenggarakan inisiatif sosial berkolaborasi dengan organisasi nirlaba, PKPU untuk program SEPATU UNTUK SAHABAT.

Gerakan sosial ini dilandasi oleh data Badan Pusat Statistik Nasional pada bulan September 2014 yang menyatakan bahwa sebanyak lebih dari 27 juta jiwa penduduk Indonesia hidup dalam Garis Kemiskinan dan sebanyak 15% tersebar di wilayah Jawa Barat. Berdasarkan data tersebut, Central Department Store dan PKPU menyelenggarakan program donasi, SEPATU UNTUK SAHABAT selama periode 23 April – 17 Mei 2015.

Central Department Store mengajak pelanggannya untuk mendonasikan sepatu layak pakai di gerainya. Sepatu yang telah terkumpul akan didistribusikan ke sahabat – sahabat yang membutuhkan di wilayah Jabodetabek. Setiap donasi sepatu yang diberikan oleh pelanggannya, Central Department. Store memberikan voucher diskon sehingga maksimal 40% yang berlaku untuk brand yang berpartisipasi sebagai bentuk apresiasi untuk pelanggannya.

Brand – brand yang turut serta dalam aksi sosial antara Central Department Store dengan PKPU dalam program SEPATU UNTUK SAHABAT diantaranya ;
Andre Valentino, Andrew, ASH, Ben 10, Bocorocco, Bonia, Cars, Clarks, DC, Disney Princess , Eclipse, ELLE, Elvio Zanon, Everbest, Fit Flop, Geox , Gerardos, Gerry Weber, GUESS, Hush Puppies, Keds, Kurt Geiger Ladies, Native, Naturalizer, No Om, Osh Kosh, Pazzion, Polo Ralph Laurent, Rotelli, Sakroots, Sanuk, Scholl, Sirena, Sledger, Spiderman, Superga, Toezone, Toressin.

Peluncuran program donasi SEPATU UNTUK SAHABAT ini menandai dimulainya program CENTRAL VIVA SHOES & HANDBAGS di periode 23 April – 17 Mei 2015. VIVA SHOES & HANDBAGS Central Department Store dedikasikan kepada pecinta aksesoris; sepatu dan tas dengan menawarkan beragam promosi menarik dari beragam brand di dalamnya, diantaranya diskon hingga 20% serta kesempatan untuk mendapatkan Gift With Purchase untuk pembelian tas dan sepatu selama periode tersebut yang berlaku untuk brand – brand tertentu.

“Central Department Store sebagai department store nomor 1 di Thailand selalu mengutamakan servis termutakhir bagi pelanggannya termasuk dalam tanggung jawab sosial. Komitmen sosial Central Department Store Thailand juga diikuti oleh Indonesia dengan menyelenggarakan program SEPATU UNTUK SAHABAT dengan mengajak pelanggan dan pengunjung Central Department Store Indonesia mendonasikan sepatu layak pakai di drop box yang tersedia di lantai Upper Ground, 1 dan 2 Central Department Store Grand Indonesia East Mall”, ungkap Warodom Pranbunpook, Vice President Merchandising, PT. Central Retail Indonesia.

Perjalanan sejarah Central dimulai pada tahun 1947 dan dimulai dengan sebuah toko keluarga yang didirikan oleh Mr. Tiang dan putra sulungnya Mr. Samrit Chirathivat. Bisnis ini kemudian diperluas ke ‘Central Trading Store’ dengan unit setinggi dua lantai di lokasi yang baru. Di sini Mr Tiang dan Mr. Samrit mulai mengimpor barang-barang seperti buku, pakaian siap pakai dan kosmetik dari Amerika Serikat dan Eropa.

Pada tahun 1956, Central menetapkan standar baru untuk bisnis ritel di Thailand dengan membuka Central Department Store yang pertama di distrik Wang Burapha. Central Wang Burapha adalah toko pertama yang menampilkan merchandise untuk pelanggan dan mempelopori gagasan fixed-price untuk barang dan jasa di Thailand. Visi untuk memberikan pengalaman berbelanja terbaik dan inovatif bagi pelanggannya terus hidup dengan Central Group hingga hari ini. Dengan etos kekeluargaan dan komitmen untuk menghadirkan produk dan layanan terbaik dari seluruh dunia, Central telah benar-benar menjadi department store yang terbaik dan dicintai di Thailand selama hampir 70 tahun terakhir.

Pada 9 Desember 2005, Central mengalami hari yang sangat istimewa. Central menerima Royal Garuda Emblem dari Yang Mulia Raja, sebagai penghargaan atas konsep serta sistem bisnis operasi Central yang terpercaya serta menjunjung tinggi transparansi dan kebajikan.

Pada tahun 2014, Central memperluas bisnisnya ke negara tetangga ASEAN dengan peluncuran Central Department Store Indonesia di Grand Indonesia East Mall di Jakarta. Flagship store pertamanya di Indonesia berjanji untuk merangkul warisan budaya kedua negara dan memberikan dukungan kepada masyarakat setempat, serta memenuhi keinginan dan kebutuhan gaya hidup modern dan produk berkualitas yang terjangkau di Asia, menawarkan hanya yang terbaik dan memberikan pengalaman berbelanja tak terlupakan agar seluruh pelanggan membawa tas penuh kebahagiaan saat kembali ke rumah. [kis/pkpu/sbb/dakwatuna]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: “Sepatu Untuk Sahabat”, Persembahan Central Department Store dan PKPU Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah