728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Friday, 10 April 2015

Siswi Muslimah AS Capai Rekor Mengagumkan Diterima di 8 Kampus Ternama AS

MUHARRIKDAKWAH - Seorang gadis Muslim Amerika dari Minnesota telah mendapatkan prestasi langka setelah diterima oleh semua 8 kampus Ivy League.

“Saya sangat terkejut,” Munira Khalif, siswi di Mounds Park Academy, mengatakan kepada Fox 9 KMSP pada hari Rabu 8 April, demikian lansir onislam.net.

“Bagian yang terbaik bagi saya adalah mampu memanggil anggota keluarga melalui telepon dan mendengar kegembiraan mereka. Ini benar-benar berkah dari Tuhan. ”

Ivy League adalah sebutan bagi 8 kampus ternama di Amerika yakni Harvard University, Columbia University, Cornell University, Dartmouth College, Brown University, University of Pennsylvania, Princeton University dan Yale University. Munira Khalif juga diterima di Stanford, Georgetown, dan University of Minnesota.

“Saya terkejut memiliki kesempatan untuk memilih di antara sekolah-sekolah ini karena mereka semua tempat yang luar biasa untuk belajar dan tumbuh,” kata Khalif, yang merupakan wanita keturunan Somalia.

Meski membuat prestasi luar biasa, Khalif belum memutuskan kampus mana yang dia pilih. Ia berencana untuk melakukan kunjungan kampus sebelum membuat keputusan akhirnya pada tanggal 1 Mei.

Selain itu, sisi Muslim ini adalah salah satu dari hanya sembilan orang muda dari seluruh dunia yang menerima penghargaan khusus PBB atas karyanya sebagai aktivis pendidikan muda.

Dia berencana untuk mengambil ilmu politik dan terus bekerja untuk membuat dampak positif pada dunia melalui pelayanan publik. [muslimdaily/piyunganonline]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Siswi Muslimah AS Capai Rekor Mengagumkan Diterima di 8 Kampus Ternama AS Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah