728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Wednesday, 1 April 2015

Wanita Ini Dihukum Israel 70 Bulan Penjara dan Denda 30 Ribu Shekel

MUHARRIKDAKWAH, Jenin - Selasa (31/3/2015), pengadilan Zionis menjatuhi vonis wanita Palestina Muna Husain Qadan (43) dengan hukuman 70 bulan penjara dan denda 30 ribu shekel atau sekitar 8 ribu dolar, meski sudah ada kesepahaman dengan penuntut hukumannya tidak lebih dari 36 bulan.

Keluarga Qadan mengatakan, pengadilan Zionis kembali menyidangkan Muna Qadan pada hari Selasa, kemarin, setelah ditunda persidangannya yang ke-25. Keluarga menegaskan sudah ada kesepahaman antara pengacaran korban dengan penuntut umum Zionis, hukumannya tidak lebih dari 36 bulan. Namun semua terkejut ketika pengadilan menjatuhkan hukuman 5 tahun 10 bulan ditambah denda yang sangat tinggi.

Pengadilan Zionis mendakwa Muna Qadan dengan dakwaan sebagai anggota gerakan Jihad Islam Palestina dan organisasi lainnya serta mengelola organisasi wanita Gerakan Jihad Islam.

Keluarga Qadan menilai putusan ini adalah putusan yang dzalim dan diluar perkiraan. Ini sama saja dengan menghukum keluarga secara umum dan korban secara khusus. Putusan ini tidak sesuai dengan tuduhan yang dituduhkan pada korban.

Disebutkan bahwa Muna Qadan ditangkap dari rumahnya di Araba di kota Jenin pada 13 November 2012 lalu. Dan pernah mendakam selama 5 tahun di penjara Zionis. [asw/infopalestina.com]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Wanita Ini Dihukum Israel 70 Bulan Penjara dan Denda 30 Ribu Shekel Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah