728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Thursday, 21 May 2015

2000 Aktivis BEM Ingin Culik Jokowi

MUHARRIKDAKWAH - Sekitar 2000 mahasiswa dari BEM Seluruh Indonesia menyerbu Istana Negara, Jakarta, Kamis, (21/05/2015). Aksi dari berbagai kampus di Indonesia ini ingin menculik Jokowi dan mengajak dialog orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Para mahasiswa ini sebelumnya melakukan longmarch dari patung kuda menuju Istana negara. Mereka tiba di Istana sekitara pukul 12.00 WIB.

“Kami ingin menculik Jokowi keluar dari Istana negara keluar menemui mahasiswa,” kata Doni Setiawan, Ketua BEM universitas Negeri Jakata di depan Istana.

Ia mengatakan, ada dua isu besar yang ingin mereka sampaikan kepada Presiden Jokowi yaitu kembalikan subsidi BBM dan cabut mekanisme pasar. Hal ini karena akibat kebijakan Jokowi tersebut rakyat menjadi menderita.

“Menyerahkan harga minyak ke pasar merupakan kebijakan liberal dan menujukkan Jokowi lepas dari tanggung jawab,” ungkap Doni.

Oleh karenanya dimana pun Jokowi berada kami ingin menemui Jokowi. “Kami akan menunggu Jokowi sampai dia pulang,” ungkap Doni.

Aksi ini sendiri diikuti oleh sebanyak 50 BEM dari berbagai kampus di Indonesia dan berhastag “Culik Jokowi. Selama berlangsungnya aksi, setiap utusan BEM melakukan orasi secara bergantian.


Sumber : Kabarkampus
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: 2000 Aktivis BEM Ingin Culik Jokowi Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah