728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Wednesday, 20 May 2015

Bersiap Untuk Masa Depan, Ini yang Dilakukan Kader PKS Bogor

MUHARRIKDAKWAH, Bogor - Sebanyak 208 kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari kecamatan Cileungsi, Klapanunggal, Jonggol dan Cariu, yang terhimpun dalam Cabang Dakwah (CADA) II Kabupaten Bogor, mengikuti Mukhoyyam Muda di Goa Kutalingkung desa Cibuntu kecamatan Klapanunggal, yang dilaksanakan sejak hari Jum’at (15/07) sampai hari Ahad (17/05) lalu.

“Ketika kita belum bisa berjihad sebagaimana saudara-saudara kita di Palestina, maka setidaknya melalui kegiatan Mukhoyyam ini, kita belajar mempersiapkan diri untuk berbagai macam kemungkinan yang akan terjadi,” Kata Ketua CADA II Ust. Sugianto dalam kata sambutan yang disampaikan pada upacara pembukaan Mukhoyyam Muda.

Panas dan keringnya cuaca Pebukitan Klapanunggal, dengan akses jalan terjal berbatu, yang dilalui tanpa sumber air, jadi tantangan tersendiri bagi para peserta, yang dituntut survival untuk bertahan selama kegiatan, yang berlangsung 3 hari 2 malam tersebut.

“Dari beberapa kali ikut mukhoyyam, ini mukhoyyam terberat yang saya rasakan, tapi tetap seru dan menantang,” ungkap Abu Afwa, salah seorang peserta Mukhoyyam. (*zouzoe)
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Bersiap Untuk Masa Depan, Ini yang Dilakukan Kader PKS Bogor Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah