728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Tuesday, 5 May 2015

Pembusukan Kepada IM Terus Berlanjut!

MUHARRIKDAKWAH - Pemerintah Mesir nampaknya belum puas terhadap Ikhwanul Muslimin (IM). Setelah menetapkannya sebagai kelompok teroris, kini mereka mencoba melakukan pembusukan kepada IM dengan mengatakan bahwa mereka telah menemukan sebuah plot dari IM untuk membunuh mantan presiden Mesir Muhammad Mursi di penjara.

Menurut mereka, plot yang direncanakan oleh IM ini adalah untuk memicu revolusi Islam di negeri itu. Mursi akan “dikorbankan” untuk menggalang pemberontakan dan merebut kembali kekuasaan. Berita ini dikutip harian Yordania Al-Arab A-lyawm dari sumber keamanan Mesir hari Minggu kemarin.

Menurut sumber tersebut, cara yang mungkin dilakukan IM untuk membunuh Mursi adalah dengan menembak jatuh helikopter yang membawanya ke pengadilan atau dengan meracuni makanannya.

Menghadapi plot seperti ini, otoritas Mesir akan mengambil langkah-langkah tambahan untuk mengamankan keselamatan Mursi itu, menjaganya dari percobaan pembunuhan rahasia dan menempatkan peraturan ketat pada makanan yang dia disajikan di penjara.



Sumber : al-intima.com
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pembusukan Kepada IM Terus Berlanjut! Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah