728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Wednesday, 27 May 2015

Pesantren Qur’an Indonesia Sumbang Piala untuk Desa Jatisari

MUHARRIKDAKWAH, Bogor - Pendidikan Generasi Qur’an (PGQ) elTAHFIDH Cileungsi, sebagai bagian dari Pesantren Qur’an Indonesia, menyumbangkan pulang 3 piala runner-up untuk desa Jatisari, dari 5 cabang perlombaan yang diikuti, dalam perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXXVIII tingkat kecamatan Cileungsi, yang digelar di kantor camat Cileungsi, pada hari Rabu (27/05).

“Setiap perlombaan, menang dan kalah adalah hal biasa, maka kami harap semoga yang belum mendapat kesempatan menang pada MTQ kali ini, tidak lantas kecewa dan putus asa, tapi tetap optimis dan terus berlatih,” kata sekretaris camat Cileungsi Drs. Adi Hendrian.

Selain 3 piala juara 2, yang dipersembahkan PGQ elTAHFIDH dari cabang Murottal Kanak-Kanak Putra, Hifdzil Qur’an Juz 30 putra, dan Syarhil Qur’an, desa Jatisari juga mendapat 4 piala lainnya, masing-masing dari juara 1 Tilawah tingkat Remaja Putra, juara 1 Tilawah tigkat Remaja Putri, juara 2 Tilawah tingkat Dewasa Putri dan juara 2 Fahmil Qur’an.

“Kepada para pemenang hari ini, juga agar sekiranya tidak terlalu berpuas diri, tapi seharusnya semakin semangat untuk meningkatkan diri dan bersiap mengikuti MTQ tingkat Kabupaten Bogor, yang insya Allah akan dilaksanakan pada bulan Agustus mendatang,” lanjut Sekretaris Camat yang sekaligus Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kecamatan Cileungsi ini. [*zouzoe]
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pesantren Qur’an Indonesia Sumbang Piala untuk Desa Jatisari Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah