728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Wednesday, 17 June 2015

Andai Anak-anak Suriah, Palestina dan Rohingya itu Bernama Angeline

MUHARRIKDAKWAH - Angeline, gadis mungil kelas dua sd.. Dibunuh dengan sadis. Beritanya lalu menyebar luas.. Banyak komentar dan ucapan bela sungkawa.. Banyak pula orang mencemooh dan meminta pembunuh dihukum mati.. Bahkan ada yang bilang, bawa saja pembunuhnya ke kandang singa, atau digilas dengan truk.. Saking jengkelnya mereka pada pembunuh gadis mungil itu..

Saya lalu berfikir, apakah anak-anak Suriah, Palestina dan Rohingyaharus bernama Angeline?? Sebab tindakan Bashar Assad, Israel dan Budha Myanmar kepada mereka lebih sadis dari pada pembunuh Angeline.. But No Body Comment.. Tidak ada ungkapan kasihan atau bahkan merasa simpati.. Hanya isapan jempol lalu memalingkan wajah.. "Itu bukan urusan kami, kami Indonesia bukan Suriah, bukan Palestina maupun Rohingya"..

Ooh, kasihan sekali anak-anak Suriah, Palestina dan Rohingya. Seolah simpati bukan menjadi hak mereka, meski kezaliman sudah membuat mereka tersiksa & terbunuh..


Oleh: Burhan Shodiq
disunting ulang oleh: Sri Lisna Sari
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Andai Anak-anak Suriah, Palestina dan Rohingya itu Bernama Angeline Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah