728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Thursday, 25 June 2015

"DPR Terus Dikecam, Sementara Kepala Eksekutif Dilihat Sebagai Sosok Ma'shum Suci"

MUHARRIKDAKWAH - Pengamat hukum tata negara dari Universitas Islam Indonesia (UII), Masnur Marzuki, membandingkan sikap sebagian masyarakat, politisi, dan pengamat terkait sepak terjang DPR dan kinerja presiden, sebagai kepala eksekutif.

Menurut Masnur saat ini DPR menjadi sasaran kekritisan, sementara di sisi lain, presiden dianggap sebagai sosok yang bersih dari noda dan dosa. “Pandangan kritisnya hanya terhadap DPR. Sementara Presiden, kepala eksekutif, dilihat sebagai sosok ma’shum suci dari noda dan dosa. #keren,” tulis Masnur di akun Twitter @MasnurMarzuki.

Bahkan saking “sucinya” sosok presiden, Masnur menilai bahwa jika presiden membuat kebijakan yang mengancam kedaulatan negara, para pembantu presiden yang disalahkan. “Bahkan seandai pun lahir Kepres terjualnya negara ke negara asing, yang salah tukang sodor dan tukang ketik kepresnya,” tegas @MasnurMarzuki.

Tak hanya itu, Masnur menegaskan bahwa ibarat imam sholat, pemimpin negeri ini sudah batal menjadi imam. “Imamnya sudah tak kapabel baca Al Fatihah, kentut berulang-ulang. Tersebab makmum terlalu cinta pada sang imam, dibiarkan tetap memimpin,” kicau @MasnurMarzuki.


Sumber : intelijen.co.id
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: "DPR Terus Dikecam, Sementara Kepala Eksekutif Dilihat Sebagai Sosok Ma'shum Suci" Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah