728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Sunday, 28 June 2015

Kader PKS Jonggol Bagi-bagi Ta'jil Gratis, Pak Polisi pun Ikut Membantu

MUHARRIKDAKWAH, Bogor - Sore hari menjelang berbuka, kader dan pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, membagikan ta’jil di persimpangan tiga Cibucil Jonggol, Sabtu (27/6).

Kegiatan yang bertema Ta'jil on the Road ini merupakan salah satu program Qiyaamu Ramadhan (PQR) PKS Jonggol selama Bulan Ramadhan 1436 H, selain kegiatan Tarhib Ramadhan dan bersih-bersih tempat ibadah beberapa waktu yang lalu.

Pembagian ta'jil on the Road kali ini, PKS Jonggol memusatkan kegiatan di persimpangan tiga Cibucil Jonggol, ta'jil dibagikan secara gratis kepada masyarakat pengguna jasa angkutan umum, angkutan pribadi serta pengendara motor yang lewat.

Sepuluh menit menjelang berbuka, tim membagikan ta'jil gratis kepada pengguna jalan yang baru pulang dari tempat kerja untuk membantu dalam menyegerakan berbuka, karena merupakan sunnah puasa jikalau sudah maghrib agar bersegera membatalkan puasa.

Petugas dari Kepolisian yang saat itu bertugas di tempat, turut ikut membantu membagikan bungkusan ta'jil kepada pengguna jalan. terima kasih Pak Polisi, kata kader PKS Jonggol.


  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kader PKS Jonggol Bagi-bagi Ta'jil Gratis, Pak Polisi pun Ikut Membantu Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah