728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Friday, 26 June 2015

Ketua Umum FPI: Revolusi Mental Ajaran Karl Marx

MUHARRIKDAKWAH - Habib Muhsin Alatas, Ketua Umum Front Pembela Islam menyatakan bahwa Revolusi Mental yang dikumandangkan Jokowi adalah ajaran Karl Marx.

“Dalam agama yang jelas adalah revolusi akhlak,” kata Habib di depan tokoh-tokoh agama, tokoh Ormas dan tokoh LSM di Depok, Rabu (24/6).

Habib menjelaskan bahwa kemerdekaan Indonesia diperjuangkan oleh tokoh agama (Islam). Karena itu Indonesia tidak mungkin meninggalkan agama. “Indonesia adalah negara agama. Karena sila pertama Ketuhanan Yang Maha Esa,” terangnya dengan semangat.

Menurut Habib Muhsin, saat ini ada kelompok-kelompok yang ingin membuat rakyat Indonesia meninggalkan agamanya. “Mereka adalah kaum liberal yang ingin merusak agama. Dan menjadi antek asing yang menginginkan Indonesia terus menjadi negara lemah,” paparnya menjelang buka puasa bersama.

Ia menghimbau agar masing-masing agama memperkuat dirinya. “Islam harus yakin bahwa hanya Islam yang benar. Ini masalah aqidah atau teologi. Sedangkan dalam kehidupan masyarakat kita harus mengadakan toleransi. Sedangkan kaum liberal mengatakan semua agama benar,” terang Habib yang tinggal di Depok ini.


Sumber : *NH/sharia.co.id
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ketua Umum FPI: Revolusi Mental Ajaran Karl Marx Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah