728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Wednesday, 1 July 2015

Inilah Senjata Baru Para Pejuang Palestina

MUHARRIKDAKWAH, Ramallah - Sebagaimana dilansir dari media middleeasteye.net,Ular menjadi senjata baru para pemuda Palestina. Penggunaan ular sebagai senjata ini diawali oleh hobi yang sangat populer bagi para pemuda Palestina yaitu menangkap ular. Intimidasi Yahudi Israel membuat bentrokan sering pecah di kota Silwad, bagian Timur Ramallah, Tepi Barat, Palestina. Hal ini pun memicu para pemuda Palestina untuk memanfaatkan hobi mereka sebagai senjata. Ular-ular tangkapan para pemuda Palestina digunakan sebagai taktik melawan penjajah Israel serta ranjau hidup.

Ular-ular tersebut diletakan di tempat-tempat tentara Israel dan para sniper sering bersembunyi. Serangan dan intimidasi yang terjadi berulang-ulang, utamanya di hari Jum’at, membuat para aktivis dan pemuda Palestina berkomitmen menyerang balik tentara Israel.

“Ini semua dimulai tanpa perencanaan, di mana sejumlah pemuda menangkap ular dan bersenang-senang dengan binatang reptil tersebut, dan setelah bingung memikirkan di mana harusnya menempatkannya. Mereka memutuskan untuk menempatkan hewan tersebut di blok beton di mana tentara Israel serta penembak jitu bersandar, atau di tanah dekat daerah yang sama”terang seorang aktivis Palestina kota Silwad, yang tidak ingin disebutkan namanya.

Menurut aktivis tersebut para tentara Israel menjadi ketakutan dan melarikan diri setelah melihat ular meskipun mereka bersenjata lengkap. Hal tersebut membuat para pemuda Palestina bergembira, selain itu taktik jitu tersebut membakar semangat para pemuda Palestina di Tepi Barat untuk meningkatkan usaha mereka dalam rangka mengusir penjajah dan teroris Israel. (Ilham). 


Sumber : sharia.co.id
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Inilah Senjata Baru Para Pejuang Palestina Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah