728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Wednesday, 1 July 2015

Tagar #SudahlahJokowi jadi Trending Topik: Ungkapan Kekecewaan Rakyat pada Jokowi

MUHARRIKDAKWAH - Analis ekonomi Society Reseach and Humanity Development (SERUM) Institute, Jusman Dalle, menilai bahwa hastag #SudahlahJokowi merupakan ungkapan kekecewaan rakyat yang ditumpahkan di Twitter, terkait tidak jelasnya arah bangsa.

“Rupanya #SudahlahJokowi ungkapan kecewa rakyat yang ditumpahkan di Twitter perihal makin tidak jelasnya arah bangsa,” ‏tulis Jusman di akun Twitter @JusDalle.

Pengurus HIPMI ini memastikan bahwa tidak ada tanda-tanda keberhasilan Jokowi, baik saat menjadi Gubernur DKI, hingga Presiden RI. “Di tingkat kota kecil seperti Solo, Jokowi bisa klaim berhasil. Tapi di Jakarta tidak ada tanda keberhasilan. Terlebih skala negara. #SudahlahJokowi,” tegas @JusDalle.

“Belum tentu. Tapi Jokowi jadi presiden, dipastikan amburadul,” tulis @JusDalle, menanggapi pernyataan @virgi_deniar: “Coba prabowo jadi presiden, Indonesia bakal maju.”

Jusman Dalle juga mengomentari isu menteri yang menghina Presiden Joko Widodo seperti dibeberkan Mendagri Tjahjo Kumolo. “Tuan dihina oleh pembantunya. Dan si tuan tak bersikap. Semoga hinaan yang dimaksud si menteri ditujukan ke pribadi, bukan ke simbol kepala negara. Rakyat bisa ikut marah #SudahlahJokowi,” tulis @JusDalle.


Sumber : intelijen.co.id
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Tagar #SudahlahJokowi jadi Trending Topik: Ungkapan Kekecewaan Rakyat pada Jokowi Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah