728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Saturday, 22 August 2015

Aher dan JK Apresiasi ‘Pengabdian 1 Abad Lebih’ Paguyuban Pasundan

MUHARRIKDAKWAH, Bandung - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ahmad Heryawan (Aher) mengapresiasi Paguyuban Pasundan yang telah mendunia dan banyak memberikan kontribusi di bidang pendidikan serta budaya.

“Sejak dulu Paguyuban Pasundan selalu berkomitmen untuk terus bermanfaat bagi bangsa Indonesia. Paguyuban Pasundan memiliki 4 universitas dan ratusan sekolah, mulai dari SD, SLTP, hingga SLTA," ujar Aher saat menghadiri Kongres ke-42 Paguyuban Pasundan di Gedung Merdeka Bandung, Jumat (21/8).

Pada kesempatan yang sama, Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) juga menyampaikan apresiasinya. Menurut JK, Paguyuban Pasundan memiliki rekam jejak yang luar biasa dalam memajukan pendidikan di Indonesia, khususnya di Tanah Pasundan.

“Saya sangat menghargai Paguyuban Pasundan yang telah mengabdi pada Indonesia selama lebih dari 100 tahun. Ini luar biasa, dengan pendidikan, telah memperkuat warga Pasundan," kata JK usai diangkat menjadi Anggota Kehormatan Paguyuban Pasundan.

Acara Pembukaan Kongres Ke-42 Paguyuban Pasundan turut dihadiri Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Anggota DPR RI, Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari, Walikota Bandung Ridwan Kamil, dan para sesepuh Jawa Barat.


Sumber : pks.id
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Aher dan JK Apresiasi ‘Pengabdian 1 Abad Lebih’ Paguyuban Pasundan Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah