728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Tuesday, 4 August 2015

Aher: Dorong Peran NU dan Muhammadiyah untuk Kemajuan Bangsa

MUHARRIKDAKWAH, Makassar - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ahmad Heryawan (Aher) mengatakan Muktamar Nahdlatul Ulama (NU) ke-33 dan Muktamar Muhammadiyah ke-47 merupakan momen penting untuk terus mengaktifkan peran kedua ormas terbesar di Indonesia itu untuk kemajuan bangsa.

"Ini merupakan rangkaian momen yang sangat penting bagi kemajuan bangsa dan negara ke depan. Sebagai organisasi keagamaan dan kemasyarakatan terbesar di Indonesia, sudah tentu baik NU maupun Muhammadiyah memiliki peran dan kontribusi signifikan untuk kejayaan Indonesia," kata Aher saat menghadiri pembukaan Muktamar Muhammadiyah di Lapangan Karebosi, Makassar, Senin (3/8) pagi.

Aher berharap baik NU maupun Muhammadiyah, senantiasa meningkatkan peran aktif, dalam pembangunan. Oleh karena itu, sinergi dan harmonisasi harus terus dilakukan bersama, baik di tingkat pemerintah pusat, provinsi, hingga kabupaten/kota.

"Tentu kita sangat ingin peran aktif NU dan Muhammadiyah terus meningkat," pungkas Aher yang sebelumnya juga memenuhi undangan pembukaan Muktamar NU di Kabupaten Jombang, Jawa Timur pada Sabtu (1/8) malam.


Sumber : pks.id
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Aher: Dorong Peran NU dan Muhammadiyah untuk Kemajuan Bangsa Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah