728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Saturday, 22 August 2015

Ahmad Dhani: Kerja, Kerja, Kerja, Tapi Dollar Naik Terus Faktanya

MUHARRIKDAKWAH - Musisi Ahmad Dhani kembali mengecam kinerja Pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla. Suami penyanyi Mulan Jameela ini menyoal kinerja Pemerintahan Jokowi di bidang perekonomian.

Dhani membandingkan nilai rupiah sebelum Jokowi menjadi presiden, dan nilai rupiah terhadap dollar setelah Jokowi berkuasa. “Waktu jokowi belum jadi presiden, dolar US berapa ya?” sindir Dhani di akun Twitter @AHMADDHANIPRAST.

Tak hanya itu, pemilik Republik Cinta Menejemen (RCM) itu juga menyindir “tagline” Pemerintahan Jokowi. “KERJA… KERJA… KERJA….katanya…USD nya… NAIK… NAIK… NAIK terus Faktanya,” tulis @AHMADDHANIPRAST.

Diberitakan sebelumnya, untuk menahan pelemahan nilai rupiah, Bank Indonesia (BI) menerapkan beberapa kebijakan. Salah satunya, BI akan melakukan intervensi di pasar valas untuk mengendalikan volatilitas nilai tukar rupiah dengan menggunakan cadangan devisa.

Selain itu, BI akan melakukan pembelian Surat Berharga Negara (SBN) di pasar sekunder, namun tetap memperhatikan dampak ketersediaan SBN untuk masuknya dana asing, dan likuiditas pasar.


Sumber : Intelijen.co.id
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ahmad Dhani: Kerja, Kerja, Kerja, Tapi Dollar Naik Terus Faktanya Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah