728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Thursday, 17 September 2015

Ahok: Banyak Keuntungan yang Gemar Minum Bir

MUHARRIKDAKWAH - Gubernur DKI Jakarta, Ahok membuat kontroversi kembali. Di depan para wartawan ia menyebut bahwa seseorang yang gemar mengkonsumsi bir banyak mendapatkan keuntungan, salah satunya bisa membantu pencernaan.

“Sekarang kamu kalau ke dokter dan susah kencing atau buang air kecil. Kamu pasti disuruh dokter minum bir lho,”kata Ahok di Balaikota, Jakarta pagi ini (16/9).

Ahok memang selama ini dikenal sebagai gubernur yang mendukung peredaran miras di Ibukota. Ia juga mengaku tidak mempersoalkan orang mengkonsumsi bir. Yang berbahaya menurutnya adalah bila minuman beralkohol itu dioplos dengan bahan atau zat lainnya.

“Belum pernah ada catatan kriminal orang minum bir terus mabuk dan menyerang. Orang yang menyerang itu yang minum bir oplosan,” katanya.

Karena itu ia menyerahkan aturan penjualan minuman beralkohol ke Kementerian Perdagangan (Kemendag).

Pemerintah Provinsi DKI akan kembali ke Peraturan Daerah Nomor 8 Tahun 2007. Isi peraturan itu tentang Ketertiban Umum tentang penjualan minuman beralkohol.

“Kami tunggu saja (aturan dari Menteri Perdagangan). Gampang, tinggal balik ke Perda yang lama saja yang mengatur penjualan minuman beralkohol di bawah lima persen. Kita ikuti saja selesai,” kata Ahok.

Selain mendukung peredaran minuman keras di tanah air, Ahok juga dikenal sebagai gubernur yang mendukung pelacuran. Karena itu, saat ini tidak ada usaha apapun dari Pemda DKI untuk menghapus pelacuran yang marak tumbuh di Jakarta. (*tribun/dbs/iz)


Sumber : sharia.co.id
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ahok: Banyak Keuntungan yang Gemar Minum Bir Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah