728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Saturday, 19 September 2015

Hamas: Tindakan Refresif Otoritas Terhadap Solidaritas Al-Aqsha, Kejahatan Nasional

MUHARRIKDAKWAH, Gaza - Hamas mengecam tindakan represif yang dilakukan keamanan otoritas Palestina terhadap solidaritas Al-Aqsha di Tepi Barat, terutama di Betlehem dan Jenin.

Jubir Hamas, Sami Abu Zuhri menegaskan, tindakan aparat otoritas tersebut merupakan kejahatan nasional dan terlibat dalam kejahatan yang dilakukan Israel di Masjidil Aqsha.

Aparat keamanan otoritas di Tepi Barat menangkap 17 orang warga yang dilatari afiliasi politik berbeda, di sejumlah kota Tepi Barat, dan membungkam aksi solidaritas Al-Aqsha, yang hendak menuju titip pertemuan dengan pasukan Israel.

Penangkapan terbesar berlangsung di kota Nablus, keamanan otoritas menangkap Thariq Abu Zaid, koresponden TV Al-Aqsha, Mutsanna Deik, kameramen perusahaan Ram Sat, dan menangkap wartawan TV Palestina, Mujahid Sa’di.

Jumat kemarin, aparat keamanan menangkap Hamzah Jamal dari kamp Ain setelah memanggilnya untuk interogasi.

Usai aksi solidaritas Al-Aqsha, aparat menangkap Husami Amudi, Ahmad Amarinah dan dua orang mahasiswa An-Najah, Abdul Rahman Duwaikat dan Zuhdi Qawariq.

Aksi solidaritas untuk Al-Aqsha digelar di sejumlah kota Tepi Barat, Gaza, Yordania dan sejumlah negara Arab dan Islam, memprotes dan mengutuk kejahatan Israel berupaya membagi 2 Masjidil Aqsha, waktu dan tempat. 


Sumber : infopalestina.com
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Hamas: Tindakan Refresif Otoritas Terhadap Solidaritas Al-Aqsha, Kejahatan Nasional Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah