728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Saturday, 19 September 2015

Hammad: Israel Akan Membayar Mahal Atas Kejahatannya Terhadap Al-Aqsha

MUHARRIKDAKWAH, Gaza -Tokoh Hamas, Fathi Hammad mengingatkan keras penjajah Israel atas kejahatannya terhadap Masjidil Aqsha, bahwa Al-Aqsha akan dibebaskan dalam waktu dekat.

Dalam aksi solidaritas untuk Al-Aqsha yang diikuti ribuan warga, Jumat (18/9) di Gaza Utara, Hammad mengatakan, “Suatu hari nanti Israel akan membayar mahal atas kejahatan yang dilakukannya.”

Menurutnya, segenap negara dan kaum muslimin bergerak membela Al-Aqsha, dan Israel tak akan mampu mengambil kendali Al-Aqsha, bagaimanapun upaya yang mereka lakukan.

Hammad menyerukan kepada segenap warga Palestina di Tepi Barat untuk berjuang menghadapi penjajah Israel, sudah tiba saatnya Tepi Barat untuk bergerak menghadapi penjajah dan memutuskan belenggu kerja sama keamanan.

Tokoh Hamas ini mengecam kebijakan kordinasi keamanan dengan penjajah Israel di Tepi Barat, dan menyerukan kepada otoritas Palestina untuk kembali ke pangkuan bangsa Palestina.

Hammad juga meminta kaum muslimin dan bangsa Arab untuk segera bergerak membela dan melindungi Masjidil Aqsha sebelum terlambat. 


Sumber : infopalestina.com
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Hammad: Israel Akan Membayar Mahal Atas Kejahatannya Terhadap Al-Aqsha Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah