728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Saturday, 26 September 2015

SMP-SMA NFBSL Kembali Meraih Juara Umum Ajang AECS 2015

MUHARRIKDAKWAH, Bandung - Alhamdulillah team skuad (Language team) tholib/tholibah SMP-SMA NFBSL kembali membuktikan kegigihan usahanya dalam mengukir prestasi berbahasa Inggrisnya dengan meneguhkan diri sebagai Juara umum kali kedua ajang tahunan di kampus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) yaitu Annual English Contest and Seminar (AECS) 20I5 dengan menggondol Trophy Gubernur Jawa Barat, Trophy Juara Umum, 3 trophy Juara I lomba Speech tingkat SMA, tingkat SMP, Poetry Recititation, I trophy juara runner up lomba Story telling yang diadakan dari tanggal I9-22 September 20I5.

Tehnical meeting lomba diadakan Jumat (I8 September 20I5) di Amphitheater Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), delegasi dari NFBSL mengikutinya dengan khidmat. Hari Sabtu menjadi hari H perlombaan AECS (Annual English Contest & Seminar) 20I5, dimulai dengan pembukaan acara, arts performance dari team ESA (English Student’s Association) dan setelah itu lomba pun dimulai, khususnya level SMP, di hari Sabtu diadakan lomba Poetry reading, Story Telling dan Speech contest. Alhamdulillah para peserta lomba mengikutinya dengan tenang dan penuh percaya diri, untuk Poetry reading diikuti oleh Fakhri Rahman El Rizky, Avicienna Saefullah Anwar dan Lumongga Siti Sarah Sinaga bertempat di Lt 5 ruang 5 FPBS UPI, sedangkan Story telling diikuti oleh Fathia Annisa Maulani, M. Ghiffar Abdillah dan Rasyid Jabran bertempat di lt 4 ruang 04, dan Speech contest diikuti oleh Azizi Akilalhak Nasution, Zaydan Azhar Hidayat & Nazhifa Aulia bertempat di Amphitheater UPI, Scrabble oleh M. Rafi (XI tholib). Di penghujung hari Sabtu alhamdulillah semua delegasi bisa masuk babak Final untuk Poetry reading oleh Fakhri Rahman El Rizky, Avicienna Saefullah Anwar dan Lumongga Siti Sarah Sinaga. Story Telling oleh Fathia Annisa Maulani dan Speech contest oleh Azizi Akilalhak Nasution. Dalam babak final ini hanya diambil 5 besar untuk kemudian dipilih the champion dan runner up dari masing-masing lomba.

Hari ahad sebagai hari kedua perlombaan lebih banyak perlombaan tingkatt SMA, yaitu Speech, Scrabble, Story Telling, Debat, Battle of brain, Reading Poetry, News Cast, sedangkan level SMP hanya Spelling Bee yang diikuti oleh Omar Havi Zharaui, Azka Tsaniya Munir dan Amelia Maharani Nurmalitasari. Seperti di hari pertama, para peserta dari NFBSL pun tetap optimis untuk terus mengukir prestasi, terbukti di penghujung hari ahad diumumkan bahwa Speech dan Story telling tingkat SMA dari NFBSL masuk babak final pada hari Selasa (22 September I5).

Tibalah saatnya hari pengumuman dan penganugerahan trophy AECS 20I5. Pagi hari diisi dengan babak final Speech, Story Telling, News Cast, Reading Poetry tingkat SMA. Setelah selesai babak final, pengumumuman pemenang pun diadakan setelah penampilan seni teaterikal. Alhamdulillah untuk beberapa lomba SMP-SMA NFBSL mendapatkan amanah menjadi juara Umum dan juara lomba (3 medali emas & I medali perak). Semoga prestasi yang sudah terukir bisa terus ditingkatkan dan dpertahankan dengan baik antar generasi. Semoga. 

Sumber : Muhtarudin, M.Pd.
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: SMP-SMA NFBSL Kembali Meraih Juara Umum Ajang AECS 2015 Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah