728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Sunday, 13 September 2015

Tiga Doa PKS untuk Indonesia

MUHARRIKDAKWAH, Cibubur - Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri mengajak kader dan simpatisan berdoa bersama untuk tiga hal. Pertama, mendoakan jamaah haji yang menjadi korban jatuhnya alat berat di Masjidil Haram.

”Kita doakan agar mereka yang meninggal mendapat pahala syahid, dan yang luka-luka segera diberi kesembuhan,” ajak Salim Segaf Al Jufri kepada kader dan simpatisan PKS yang memenuhi lapangan utama Bumi Perkemahan Cibubur, Minggu (13/9).

Kedua mendoakan agar bencana lingkungan beruapa kabut asap yang melanda sebagian wilayah Sumatera dan Kalimantan segera berlalu. Untuk itu Salim menganjurkan agar kader dan simpatisan PKS di seluruh Indonesia melaksanakan sholat meminta hujan (istisqo).

“Sudah berbulan-bulan tidak turun hujan. Jadi mari kita laksanakan sholat istisqo untuk meminta hujan, agar bencana asap dan kekeringan bisa cepat berlalu,” kata Salim.

Selanjutnya, Menteri Sosial periode 209-2015 ini mengajak kader dan simpatisan PKS mendoakan pemimpin Negara agar segera dapat membawa Indonesia keluar dari krisis ekonomi.

“Kita doakan pemimpin-pemimpin kita agar segera dapat membawa bangsa ini keluar dari krisis ekonomi yang berkepanjangan,” imbuh Salim.

Permintaan doa itu sebelumnya juga disampaikan Salim Segaf dalam acara dialog jarak jauh dengan pengurus PKS di 12 provinsi melalui video conference.

Dalam video conference tesebut, Salim Segaf didampingi Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) antara lain Wakil Ketua Majelis Syuro Hidayat Nur Wahid, Ketua MPP Suharna Suryapranata, Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, Ketua DSP Surahman Hidayat, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail. 


Sumber : Tajuk.co
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Tiga Doa PKS untuk Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah