728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Sunday, 25 October 2015

GentaPKS Sumsel, Ubah Kantor PKS Jadi Penampungan Korban Asap

MUHARRIKDAKWAH, Palembang - Musibah kabut asap yang melanda wilayah Sumatera Selatan (Sumsel) kian hari kian meluas. Kondisinya pun fluktuatif. Kabut asap bisa sangat tipis, namun beberapa waktu kemudian berubah menjadi sangat pekat yang mengakibatkan jarak pandang terbatas.

Guna meringankan beban masyarakat Sumatera Selatan, Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Sumatera Selatan menyambut seruan Gerakan Nasional Tanggap Asap PKS #GentaPKS yang diluncurkan DPP PKS, Jumat (24/10/2015).

“Kita yang ada di daerah sangat mendukung program DPP tersebut, apalagi kami di Sumsel adalah salah satu daerah yang terpapar dampak kabus asap ini,” jelas Ketua DPW PKS Sumsel Erza Saladin, Jumat (23/10/2015) malam.

Salah satu bentuk konkrit #GentaPKS di Sumsel adalah menjadikan kantor DPW PKS sebagai tempat penampungan sementara. Erza menjelaskan posko tanggap bencana asap tersebut akan dilengkapi dengan fasilitas yang memadai. "Kita sediakan ambulans, tenaga medis, ranjang pasien, tabung oksigen, hingga boks bayi," jelas Erza.

Posko tanggap bencana asap itu, papar Erza, akan mulai beroperasi pada Sabtu (24/10/2015). Ia mengimbau kepada siapa saja warga Sumsel yang membutuhkan tempat penampungan dan perawatan bisa langsung menuju Kantor DPW PKS Sumsel.

"Inilah bentuk ikhtiar PKS dalam upaya mengatasi permasalahan yang saat ini terjadi. Kami akan terus berkhidmat untuk rakyat," tutupnya.
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: GentaPKS Sumsel, Ubah Kantor PKS Jadi Penampungan Korban Asap Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah