728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Saturday, 24 October 2015

Hamas dan Jihad Islami: Upaya Menggagalkan Intifadah Pasti Gagal

MUHARRIKDAKWAH, Nazaret - Ribuan warga berpartisipasi dalam aksi demonstrasi yang digagas Hamas dan Jihad Islami, keduanya menegaskan bahwa upaya menggagalkan Intifadah Al-Quds pasti gagal.

Tokoh Hamas, Dr. Ismail Ridhwan mengatakan dalam orasinya di kamp Nazaret, “Para pembuat kebijakan internasional dan regional tak akan berhasil menggagalkan Intifadah Palestina di Al-Quds, hanya ada satu pilihan yaitu mengusir penjajah dari bumi Palestina, tak ada hak bagi penjajah meski sejengkal dari tanah Palestina.

Menlu Amerika, Jhon Kerry dijadwalkan bertemu dengan ketua otoritas, Mahmud Abbas di Amman, setelah bertemu dengan PM Israel, Benyamin Netanyahu di Berlin, kemudian dilanjutkan pertemuan dengan Raja Yordania, Abdullah Tsani dalam upaya menggagalkan Intifadah.

Ridhwan menegaskan, Intifadah Al-Quds bisa menyatukan bangsa Palestina atas pilihan perlawanan membela tempat suci.

Tokoh Hamas ini menyerukan kepada segenap pemuda di Tepi Barat dan Al-Quds untuk melanjutkan Intifadah Al-Quds, “Kami bersama kalian, dan berbangga kalian telah mulai melakukan Intifadah.”

Sementara itu tokoh Jihad Islami, Ahmad al Mudallil menegaskan, semua pilihan terbuka bagi perlawanan, jika Israel terus melanjutkan kezaliman dan agresi terhadap bangsa Palestina di semua tempat keberadaannya.

Bangsa Palestina di sepanjang sejarahnya tak pernah menyerah, dan tak ada satupun yang bisa memadamkan revolusi menghadapi penjajah Israel, yang akan terus berlanjut sampai meraih kemerdekaan dan membebaskan Palestina dari cengkeraman penjajah zionis, ungkap Ahmad.

Bangsa kami mampu melakukan inovasi untuk membela diri, seperti Intifadah sebelumnya, meski hanya dengan batu dan pisau, pungkas Mudallil. 


Sumber : infopalestina.com
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Hamas dan Jihad Islami: Upaya Menggagalkan Intifadah Pasti Gagal Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah