728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Friday, 16 October 2015

Indonesia Kirim Delegasi Ikuti Konferensi Pembentukan “Ikatan Parlemen untuk Al-Quds” di Istanbul

MUHARRIKDAKWAH, Istanbul - Dibawah koordinasi NGO Asia Pasific Community for Palestina, beberapa anggota parlemen Indonesia mengikuti acara konferensi pembentukan “Ikatan Anggota Parlemen untuk Al-Quds” yang digelar di ibukota Istanbul, Turki. Kamis (15/10/2015).

Berdasarkan informasi yang diterima dari ASPAC for Palestina, delegasi asal Indonesia yang turut dalam acara tersebut berjumlah 13 orang, mereka adalah Saiful Bahri (Ketua ASPAC for Palestina), Hadi Muliadi (Anggota DPR-RI komisi VII), Masykur (Anggota DPRD-Kaltim) serta perwakilan dari NGO lainnya seperti KNRP, Adara Relief Internasional, Nurul Fikri dan PKPU.

Seperti diberitakan sebelumnya Kamis, (15/10/2015) Turki menggelar acara konferensi pembentukan “Ikatan Anggota Parlemen untuk Al-Quds” bertempat di Istanbul. Acara internasional yang berlangsung selama 3 hari ini dihadiri oleh 130 anggota parlemen dari 30 negara. Acara tersebut bertujuan untuk melakukan koordinasi antar anggota parlemen dunia Islam dan mengarahkan perhatian mereka terhadap permasalahan yang tengah terjadi di Al-Quds saat ini. (msy/aspac/dakwatuna)

Sumber : Dakwatuna.com
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Indonesia Kirim Delegasi Ikuti Konferensi Pembentukan “Ikatan Parlemen untuk Al-Quds” di Istanbul Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah