728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Sunday, 18 October 2015

Kata Ustadz Yusuf Mansur tentang Hubungan Shalat dengan Pemimpin yang Baik

MUHARRIKDAKWAH - Melalui akun facebooknya, pada Kamis (15/10/2015) Ustadz Yusuf Mansur menjelaskan mengenai hubungan antara shalat dengan pemimpin yang baik. Lengkapnya pernyataannya seperti berikut ini.
Adakah korelasi antara shalat yang dengan pemimpin yang baik? Atau akhlak keseluruhan?
Ada banget. Ia akan santun, bicaranya baik. Kata-katanya gak akan kasar, menghargai orang, gak suka bawa-bawa kebon binatang, he he.
Why?

Lebih lanjut, Ustadz tersebut memaparkan penjelasannya ke halaman websitenya tersebut, seperti tertulis berikut ini.
Yang shalatnya bener pasti merasa bahwa nanti ia akan menghadap Allah. Maluuuuuuu rasanya kalo menghadap habis ngata-ngatain orang. Dia juga gak akan bisa makan rezeki haram sebab maluuuuuuuuu ngadep Allah dalam shalat, lalu di dalam rezekinya ada mengalir yang haram.
Orang yang shalat akan merasa diawasi. Bukan saja saat dia shalat, tapi juga di luar shalat. Apalagi afirmasi rutin dalam shalat.
Para pengguna internet, yang akrab dengan smartphone, apalagi dia muslim, saya mengimbau agar tidak ngata-ngatain orang, jangan menghina, sebab yang kita lakukan akan dimintai pertanggungjawaban…
Salam damai, salam Islam.
@Yusuf_Mansur

Status dari Ustad Yusuf Mansur ini pun mendapat banyak komentar dan pertanyaan. Salah satunya dari netizen Widi yang bertanya,”Prihatin ustad, masih ada aja kaum muslimin yang membangga2kan pemimpin kafir yang bicaranya jauh dari santun, padahal muslimin itu rajin sholat. Kenapa begitu ya, ustad?

Begitupun dengan netizen Amalia yang bertanya,” Tapi ada aja ustad.. Yg solatnya jalan n kbon binatangnya tetep ada.. Jdi gmna liat pngaruhnya yaa”


Sumber : fimadani.com
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kata Ustadz Yusuf Mansur tentang Hubungan Shalat dengan Pemimpin yang Baik Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah