728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Saturday, 31 October 2015

Liga Arab Gelar Pertemuan Darurat Bahas Kejahatan Israel di Tepi Barat dan Al-Quds

MUHARRIKDAKWAH, Kairo - Liga Arab mengumumkan pertemua darurat level menteri luar negeri Negara anggota pada 9 November mendatang, untuk membahas kejahatan zionis yang terus berlanjut terhadap rakyat Palestina di wilayah jajahan.

Wakil Sekjen Liga Arab, Ahmad bin Hali mengatakan, pertemuan akan digelar di RIyad pasca rangkaian KTT ke 4 dengan sejumlah Negara Amerika Selatan, untuk membahas perkembangan terkini di Palestina, terutama berkaitan dengan berlanjutnya kejahatan Israel terhadap bangsa Palestina dan tempat suci.

Bin Hali menegaskan, Liga Arab mengutuk keras kejahatan yang dilakukan pasukan Israel terhadap rakyat Palestina, menembaki rakyat sipil dan kebijakan sanksi social dan beragam aksi teror terhadap rakyat Palestina.

Sejak awal Oktober, meletus Intifadah Al-Quds di sejumlah wilayah Palestina menentang kejahatan Israel dan para pemukim yahudi. 


Sumber : infopalestina.com
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Liga Arab Gelar Pertemuan Darurat Bahas Kejahatan Israel di Tepi Barat dan Al-Quds Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah