728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Saturday, 3 October 2015

PKS Apresiasi Film Dokumenter Rindu Sang Murabbi

MUHARRIKDAKWAH, Jakarta - Ketua Bidang Humas Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dedi Supriadi menyambut baik kelompok masyarakat yang menginisiasi pembuatan film dokumenter “Rindu Sang Murabbi”. Dedi berharap film positif semacam ini dikemas dengan sinematografi yang baik.

“Kami mengapresiasi usaha dan karya kreatif rekan-rekan yang telah membuat film penuh hikmah seperti ini. Insya Allah Humas PKS, baik tingkat pusat maupun wilayah, siap ikut serta menyukseskan Rindu Sang Murabbi,” kata Dedi saat menerima silaturahim tim produksi film Sang Murabbi di Kantor DPP PKS, Gedung MD, Jl TB Simatupang No.82, Jakarta, Jumat (2/10).

Menurut Dedi, tim produksi perlu lebih siap menghadapi tingginya animo masyarakat. Meskipun film lebih menyasar kepada kalangan perguruan tinggi, namun kisah perjuangan dakwah Alm. Ustadz Rahmat Abdullah ke berbagai kalangan, telah menjadi magnet yang cukup besar.

“Almarhum Ustadz Rahmat Abdullah membawa spirit dan inspirasi bagi masyarakat. Tidak hanya di Ibukota Jakarta, tetapi juga wilayah lainnya. Tim produksi perlu membuat persiapan yang lebih matang bila akan roadshow ke daerah,” ujarnya.

Produser Eksekutif Rindu Sang Murabbi, Mustofa Abdullah berharap hadirnya dukungan dari PKS dapat mendorong kesuksesan film yang akan dirilis di Menara 165 Jakarta Selatan pada 14 Oktober 2015 mendatang, bertepatan dengan Tahun Baru 1 Muharram 1437 Hijriyah. Ia juga memaparkan tersedia 3.000 tiket yang tersaji dalam tiga sesi penayangan.

“Gala premier Rindu Sang Murabbi akan digelar pada 14 Oktober mendatang. Masyarakat yang ingin menonton silakan kunjungi website resmi www.rindusangmurabbi.com untuk reservasi tiket. Bila tidak sempat menghadiripremier-nya, Insya Allah kami akan roadshow ke berbagai kampus di Indonesia,” kata Mustofa.


Sumber : pks.id
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: PKS Apresiasi Film Dokumenter Rindu Sang Murabbi Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah