728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Monday, 19 October 2015

Unjuk Rasa di Amerika Kecam Kejahatan Israel Yang Didukung AS

MUHARRIKDAKWAH, Washington - Puluhan warga, di antara warga yahudi anti Zionis di Amerika menggelar unjuk rasa di depan Gedung Putih di ibukota Washington. Mereka mengecam pelanggaran penjajah Israel terhadap hak-hak Palestina di Tepi Barat, Al-Quds dam Jalur Gaza serta dukungan Amerika terhadap kejahatan Israel tersebut.

Unjuk rasa digelar kemarin Sabtu sore waktu setempat di depan White House. Persatuian Yahudi Anti Zionisme yang menentang eksistensi Israel di Palestina ikut dalam aksi unjuk rasa kali ini.

Para demonstran mengibarkan bendera Palestina, poster “freedom for Palestine” dan “Hentikan tindakan kejahatan Israel di Gaza” “Angkat tangan kalian bela Al-Aqsha” dan meneriakan yel “Akhiri penjajahan Israel” “Netenyahu criminnal war” dan “Obama; hentikan dukungan untuk Israel”.

Mereka meminta Amerika menghentikan dukungannya kepada Israel yang melanggar HAM dan mengkritik sikap diam dunia terhadap kekerasan Israel.

Kepada kentor berita Turki, Anadolu, juru bicara demonstran dari Persatuan Yahudi Anti Zionisme, Rabbi Yesrael David Waits mengecam politik Israel membela kekerasan selama ini. “Kenapa kami ke sini? Karena kami melihat warga sipil tak berdosa dibantai. Dan Israel selama ini terus menerus politik kekerasannya.”

Sementara itu demonstran Amerika David Baros menyebutkan kepada Anadolu, keputusannya ikut dalam unjuk rasa kali ini adalah karena pro Palestina. ia menilai pemerintah Amerika ikut terlibat dalam kejahatan Israel yang melanggar HAM.

“Pemerintah kita tidak menghormati HAM Palestina. Ada banyak warga Amerika seperti saya yang ingin agar Israel menghargai hak Palestina. semua orang juga harus menghargai prinsip persamaan ini. semua orang juga harus mendapatkan hak yang sama dan perdamaian.” Tegasn David. 


Sumber : infopalestina.com
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Unjuk Rasa di Amerika Kecam Kejahatan Israel Yang Didukung AS Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah