728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Monday, 2 November 2015

Bantu Air Bersih, DPC PKS Jonggol Berhidmat Untuk Rakyat

MUHARRIKDAKWAH, Jonggol - DPC PKS Jonggol Kabupaten Bogor melakukan bakti sosial (baksos) pembagian air bersih di Lima titik lokasi, masing-masing lokasi mendapatkan air bersih 8.000 liter kepada warga Babakan jati, Sirna Gali, Raweuy, Bojong Korot dan Rama Makmur di Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Ahad (1/11/2015).

Kekeringan melanda disebabkan kemarau berkepanjangan diberbagai wilayah di Indonesia tak terkecuali di kecamatan Jonggol kabupaten Bogor, membuat warga kesulitan mendapatkan air bersih, dengan melihat kondisi seperti ini, PDC PKS Jonggol tergerak memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat dengan membagikan air bersih.

Kedatangan bantuan air bersih disambut positif dan langsung diserbu warga yang sudah lama menanti, "kalo bisa dua kali sehari" celetuk beberapa warga yang sedang mengantri air dengan penuh bahagia. 

Menurut Ahmad Restu, warga begitu antusias dan berterima kasih atas kepedulian kader-kader PKS. Mereka berharap tidak hanya kali ini saja PKS bisa datang, kalau bisa dua hari sekali.

Ini merupakan 
bentuk kami "berhidmat untuk rakyat" kepedulian dan tuntunan sosial adalah kewajiban kita bersama meringankan beban masyarakat. Dimana saat ini warga sedang kesulitan air bersih atas kondisi yang terjadi musim kemarau, tandasnya.
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Bantu Air Bersih, DPC PKS Jonggol Berhidmat Untuk Rakyat Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah