728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Friday, 13 November 2015

Kejam, Unit Militer Israel Serbu Rumah Sakit dan Tembak Mati Satu Warga Palestina

MUHARRIKDAKWAH, Tepi Barat - Tindakan nekat dilakukan unit militer rahasia Israel yang menyerbu Rumah Sakit Al Ahli di Tepi Barat dan menembak mati seorang lelaki penunggu pasien bernama Abdullah al-Shalaldeh.

Diperkirakan 21 orang bersenjata dengan pakaian sipil menyerbu rumah sakit. Awalnya mereka bertanya tentang pasien bernama Azzam yang disinyalir melakukan penikaman terhadap warga Israel.

Saat itu Azzam sedang menunggu operasi karena ditembak oleh pemukim Israel bulan lalu. Saat sepupunya, Abdullah keluar dari kamar mandi, pasukan Israel yang sering disebut Mustaarabin itu langsung menembaknya di kepala tanpa ampun.

Mereka langsung membawa pergi Azzam yang masih menjalani perawatan dan membiarkan sepupunya meninggal kehabisan darah.

Direktur Rumah Sakit Al Ahli, dr Shawar mengatakan pasukan sipil ini menyamar menjadi warga Arab. Salah satunya bahkan menyamar menjadi wanita hamil. "Saat mereka tahu dimana Azzam dirawat, mereka langsung mengeluarkan senjata dan menuju ruang bangsal," ujar dr Shawar seperti dikutip dari Aljazeera, Jumat (13/11).

Aktivis Pemuda Palestina di Hebron, Issa Amro menyebut tindakan unit militer Israel tersebut sangat biadab.

Melawan Pemukiman kelompok aktivis Hebron berbasis, mengatakan bahwa "orang-orang sangat marah karena apa yang terjadi di rumah sakit". Militer Israel disebutnya telah sewenang-wenang melakukan tindakan anarkis bahkan sampai ke sebuah rumah sakit.

"Anda tidak akan aman berada di rumah, di masjid atau di rumah sakit hanya karena Anda seorang Palestina,"papar dia. (FHR)


Sumber : Tajuk.co
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kejam, Unit Militer Israel Serbu Rumah Sakit dan Tembak Mati Satu Warga Palestina Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah