728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Monday, 16 November 2015

PKS Siap Menangkan Pilkada di Seluruh Kalimantan

MUHARRIKDAKWAH, Banjarmasin - Pimpinan PKS dari lima wilayah se-Kalimantan berkonsolidasi di Banjarmasin selama dua hari, Sabtu-Ahad (14-15 November 2015). Salah satu agenda dibahas, merancang strategi pemenangan PKS dalam Pilkada serentak pada 9 Desember 2015 mendatang.

Ketua Wilayah Dakwah (Wilda) Kalimantan DPP PKS Aboe Bakar Al Habsyi menuturkan, PKS akan bekerja keras dalam sisa waktu tiga pekan ke depan menjelang Pilkada serentak.

"Dalam tiga pekan ini kita tidak ingin menyia-nyiakan, akan makin lebih keras, lebih pacu lagi sampai 9 Desember. Ini fokus utama kita dalam rakorwilda ini," jelas Aboe dalam Rakorwilda Kalimantan di Hotel G-Sign, Jl Ahmad Yani, Banjarmasin, Kalimantan Selatan , Sabtu (14/11/2015).

Rakorwilda Kalimantan dihadiri 72 pimpinan dari lima Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) se- Kalimantan.

Aboe mengatakan, Rakorwilda juga merancang agenda strategis turunan dari 9 amanat Munas dan 70 program strategis Mukernas, salah satunya rekrutmen 2 juta kader baru hingga 2020.

Soal rekrutmen kader, Aboe mengungkapkan Wilda Kalimantan mendapatkan porsi rekrutmen sebanyak 116 ribu kader baru.

"Untuk Kalimantan kami siap, hanya perlu ada pendetailan bagaimana pola pelaksanaan dan rekrutmen," jelasnya.

Anggota Komisi III DPR RI ini optimistis kader-kader PKS Kalimantan mampu melaksanakan amanah Munas dan Mukernas dengan sangat baik, termasuk memenangkan seluruh kader yang diusung dalam Pilkada serentak.

"Kita optimistis memenangkan semua calon yang diusung dan didukung oleh PKS. Fokus kita adalah suara. Dalam catatan kita, kita menang di semua level gubernur maupun walikota bupati. Insya Allah," jelas Aboe.

Wakil Ketua Wilda Kalimantan DPP PKS, Raden Sukotjo menambahkan, keseluruhan ada 7 kader yang diusung PKS dalam Pilkada serentak tahap pertama, yaitu di Kabupaten Malino (Kaltara),
Kabupaten Berau, Kabupaten Kutai Timur, Kota Bontang (Kaltim), Kota Banjarmasin (Kalsel), Kabupaten Sambas dan Kabupaten Sekadau (Kalbar).

"Selain 7 daerah ini, PKS juga dukung pasangan calon di 15 Pilkada lainnya, baik Provinsi maupun kabupaten kota," ucapnya.

Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri berpesan, kader dan relawan PKS harus senantiasa memenangkan Allah dahulu dalam setiap aspek kehidupan dan selalu berkhidmat untuk rakyat.

"Setelah optimisme dan usaha strategi ini, selanjutnya Maunah Robbaniyah. Minta pertolongan kepada Allah. Karena tidak ada kemenangan tanpa tahajud, tanpa dhuha atau pun tanpa ibadah lainnya," imbuh mantan dubes RI untuk Arab Saudi ini.

Salim juga mengingatkan kepada para kader untuk semakin giat dan bekerja keras dalam sisa waktu tinggal 3 minggi jelang Pilkada. Salah satunya dengan menghidupkan sekretariat bersama untuk pemenangan.

"Tinggal tiga minggu. Mulai besok atau lusa, sudah harus berjalan pertemuan harian di sekber tersebut. Jangan lagi lewat handphone. Peta pemenangan sudah harus terlihat," cetus Salim.


Sumber : pks.id
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: PKS Siap Menangkan Pilkada di Seluruh Kalimantan Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah