728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Sunday, 6 December 2015

Rusia Persiapkan Pesawat Bernuklir Untuk Hadapi Turki

MUHARRIKDAKWAH - Rusia rupanya tidak bermain-main kepada Turki. Setelah melakukan blokade ekonomi kepada Turki, kini Pemerintah Putin menyiapkan pesawat perang mutakhir untuk meluluhlantakkan negeri Islam itu.

Sebagaimana diberitakan Daily Star, Sabtu (12/5/2015), Presiden Putin telah memerintahkan persiapan pesawat paling berbahaya yang dimiliki Rusia.

Daily Star juga mengaitkan persiapan perang nuklir Rusia itu dengan ramalan kuno kaum Yahudi 200 tahun silam tentang akhir dunia yang akan dimulai dengan perang Rusia dan Turki.

Pesawat paling berbahaya itu bernama Ilyushin Il-80. Pesawat itu akan membawa nuklir yang sewaktu-waktu dapat dijatuhkan ke musuh. Pesawat itu jugs dikabarkan akan membawa jenderal senior, staf perwira tim operasional, dan kru teknisi untuk menjaga peralatan-peralatan militer mutakhir Angkatan Udara Rusia.

Memanasnya hubungan Rusia Turki dimulai akibat kesengajaan pesawat tempur Turki Su 24 melanggar perbatasan Turki. Karena telah memberi peringatan 10 kali tidak diindahkan, maka militer Turki terpaksa menembakkan rudalnya ke pesawat Rusia. Pesawat itu jatuh dan menewaskan dua krunya.

Akibat pesawatnya ditembak jatuh, Rusia murka. Kemarahan Rusia ini juga diakibatkan oleh Presiden Turki yang dimana-mana mengatakan bahwa Bashar Assad harus turun dari pemerintahannya. Sementara Presiden Putin kini mendukung habis-habisan Bashar Assad. Putin kini membabibuta di Suriah dengan membom hampir tiap hari gerilyawan-gerilyawan yang menentang Bashar.*iz


Sumber : sharia.co.id
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Rusia Persiapkan Pesawat Bernuklir Untuk Hadapi Turki Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah