728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Sunday, 8 May 2016

Dokumentasi Pelanggaran Zionis di Tepi Barat dan Al-Quds

MUHARRIKDAKWAH, Betlehem – Laporan terkait penganiayaan dan kejahatan para pemukim Zionis sejak awal tahun 2016 hingga hari ini, mencakup kejahatan mereka pada rakyat dan harta miliknya di Tepi Barat dan Al-Quds terjajah, hingga menyebabkan penderitaan mereka berlipat-lipat.

Dalam laporan milik divisi pemantau permukiman Israel di lembaga penelitian ilmu terapan, Irej, Sabtu (7/5) menyebutkan, selama bulan April kemarin, Israel telah menggusur sebagian besar tawan warga Palestina untuk kepentingan proyeknya. Mereka menghancurkan sejumlah rumah dan bangunan tempat tinggal. Mereka juga memutuskan acara secara paksa pembangunan suatu proyek yang sudah berjalan. Divisi ini juga melansir sejumlah kejahatan para pemukim Zionis di Tepi Barat dan Al-Quds.

62 Penganiayaan

Terjadi peningkatan signipikan terkait jumlah penganiayaan yang dilakukan para pemukim Zionis pada bulan April ini jika dibanding dengan bulan-bulan yang laimya. Para pemukim Israel yang dijaga ketat dan dilindungi tentara menyerbu harta milik warga Palestina termasuk tempat sucinya di sejumlah tempat di Tepi Barat dan Al-Quds.

Terjadi 62 kali penganiayaan di Tepi Barat terhadap warga dan harta milik mereka. Mayoritas terjadi di Al-Quds.

14 Kali Aksi

Para pemukim yang dijaga tentara Zionis melakukan demonstrasi di depan gerbang sejumlah distrik Palestina. Ada 14 kali demonstrasi yang dilakukan para pemukim Zionis dengan meneriakan yel yel anti arab dan permusuhan pada bangsa Palestina.

Mereka juga menganiaya sejumlah warga denan memukul, menabraknya dengan mobil, menembakinya. Sebanyak 13 kali penganiayaan yang dilakukan pemukim Zionis terhadap warga Palestina. Selain itu, penggusuran atau perampasan tanah kerap kali terjadi. Ada sekitar 1163 hektar tanah warga Palestina yang dicaplok pemukim. 


Sumber : Infopalestina.com
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Dokumentasi Pelanggaran Zionis di Tepi Barat dan Al-Quds Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah