728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Sunday, 26 June 2016

Pesona AlQuds Berbagi Kebahagiaan dengan Buka Bersama di Masjid Al-Aqsa

MUHARRIKDAKWAH - Datangnya bulan Ramadhan merupakan penghibur bagi orang-orang beriman. Bagaimana tidak, pada bulan itu dilipatgandakan segala amal kebaikan dan ampunan Allah pun bertebaran. Bulan Ramadhan juga merupakan bulan untuk berbagi kepada sesama, bulan yang Rasulullah saw. sendiri memberi contoh langsung dengan banyak bersedekah dengan kadar yang lebih banyak dari bulan-bulan sebelumnya.

Hal itu sebagaimana dikisahkan oleh Ibnu Abbas radhiallahu ‘anhuma. Beliau menceritakan bahwa, “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam adalah orang yang paling dermawan. Dan beliau lebih dermawan lagi di bulan Ramadhan saat beliau bertemu Jibril. Jibril menemuinya setiap malam untuk mengajarkan Al Qur’an. Dan kedermawanan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam melebihi angin yang berhembus.” (HR. Bukhari, no.6)

Baru-baru ini lembaga Pusat Kajian Al-Ma'arif Al-Maqdisiyah Indonesia (Pesona Alquds) Berbagi kebahagian di bulan suci Ramadhan tahun 1437 Hijriyah, menggelar program buka puasa bersama dengan warga Palesina di Masjid Al-Aqsha.

Sungguh, kebahagiaan itu tidak saja ingin dirasakan oleh masyarakat Indonesia, tapi warga palestina pun ingin merasakan kebahagiaan itu.

Kini pemandangan di Palestina tak jauh dari darah yang berpendar di mana-mana, puing-puing reruntuhan nyaris terserak di setiap sudut kota, bahkan lonceng kematian seolah tak pernah henti bergema di sana, Masjid Al-Quds dinistakan oleh zionis Israel. Namun itu semua tak mengurangi wajah-wajah ceria dan kebahagiaan yang dimiliki oleh umat Islam Palestina.

Melalui program buka puasa bersama ini, kami ingin berbagi kebahagiaan bersama mereka warga palestina.

Kami ucapkan terimakasih kepada para donatur dari Indonesia yang telah mendonasikan hartanya melalui Pesonal Alquds untuk program buka bersama di Masjid Al-Aqsa
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pesona AlQuds Berbagi Kebahagiaan dengan Buka Bersama di Masjid Al-Aqsa Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah