728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Friday, 7 October 2016

Ketua PKS Sulteng: Strukturisasi Kunci Kemenangan 2019

MUHARRIKDAKWAH - Sebanyak 150 pengurus DPW dan DPD PKS di 13 kabupaten/kota di Sulawesi Tengah mengikuti kegiatan rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) PKS Sulteng di aula Bapelkes, Kamis (6/10).

Ketua DPW PKS Sulawesi Tengah Zainuddin Tambuala menyampaikan kegiatan ini untuk menjaga semangat dan komitmen kerja di partai. Targetnya, melakukan konsolidasi untuk pencapaian struktur sampai ditingkat ranting serta pemenangan pilkada Bangkep dan Buol di tahun 2017 mendatang.

“Itulah alasan kuat kita harus hadir disini, menentukan pemahaman target dan mensinergikan seluruh potensi yang kita miliki,” ujarnya

beliau menambahkan, menu pertemuan kita kali ini adalah strukturisasi, ada tiga kiat yang menjadi bekal kita, menjalankan program strukturisai yang insya Allah akan didetailkan lagi oleh DPP Wilda Sulawesi.

"strukrusi adalah bagian penting dalam proses kita untuk mewujudkan mimpi kemenangan kita di tahun 2019, kiat yang pertama, kita harus meyakini bahwa kita mampu. kedua, senantiasa berinovasi dalam mewujudkan program srukturisasi. Dan yang ketiga, senantiasa setiap hari bertanya dalam diri kita, bagaiman saya melaksanakan pekerjaan strukturisasi jauh lebih baik lagi"


Sumber : fpkspalu.com
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ketua PKS Sulteng: Strukturisasi Kunci Kemenangan 2019 Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah