728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Wednesday, 5 October 2016

Kiper Persib Ditemui Ulama Palestina

MUHARRIKDAKWAH - Sebuah kejutan datang kepada kiper PERSIB, Muhammad Natshir, semalam Selasa (4/10/2016). Ia diundang untuk bertemu dengan pemuka agama dari Palestina, Syeh Mahmud Al Khor, yang tersentuh dengan selebrasinya usai membawa Jawa Barat meraih emas PON cabang sepakbola lalu.

Difasilitasi oleh Dai Peduli, Natshir dan keluarga ditemui sang Syeh di salah satu rumah makan di Bandung. Mereka mendapat banyak cerita bagaimana kondisi Palestina saat ini.

Manajer Mushaf Al Qur'an Palestina Dai Peduli, M. Hasun mengatakan, awal keinginan bertemu dengan Nasthir setelah final cabang olahraga sepakbola pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat, kemarin.

"Beliau mengetahui berita dari temannya, seorang jurnalis juga relawan Indonesia di Palestina. Setelah mendapat kabar itu, beliau ingin bertemu," kata Hasun menerjemahkan Mahmud Al Khor.

Menurut Hasun, pihaknya pun mencoba memfasilitasi pertemuan itu, sebab Al Khor ingin menyampaikan terimakasih kepada Nathsir dan juga tim PON Jabar dari warga Palestina secara umum. Kepedulian Natshir menjadi dukungan moril buat perjuangan perdamaian di sana.

"Kebetulan beliau lagi di Indonesia karena ada acara. Beliau ingin menyampaikan terimakasih kepada Deden (Natshir), ini mungkin sebagai dukungan buat warga di Palestina juga apa yang dilakukan Deden," tutupnya. ***
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kiper Persib Ditemui Ulama Palestina Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah