728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Tuesday, 8 November 2016

Kajian SOLID 1, Lantik Pengurus Baru KAMMI Dewata

MUHARRIKDAKWAH - Denpasar ( Bali) – Kesatuan Aksi Mahasiswa Indonesia (KAMMI) Daerah Denpasar menggelar kajian pekanan School of Leadership and Ideology (SOLID) 1 pada hari Minggu (6/11) 2016 berlokasi di Aula Sekolah Tinggi Agama Islam Denpasar Jalan Angsoka Cargo Permai I No 12 Ubung Denpasar. Kegiatan kajian Solid 1 pekan ini mengangkat tema “ Bahagianya Bersama Kamu”. Ustadz Saifudin Ali,SST Par didaulat untuk mengisi kajian SOLID 1. Peserta yang hadir merupakan mahasiswa-mahasiswa muslim di Kampus yang ada di Bali seperti Universitas Udayana, Politeknik Negeri Bali, Politeknik Nasional, STAID Denpasar, dan ATRO Bali.

Yuda Adistira dalam sambutan pembukaan kajian SOLID 1 mengajak para mahasiswa muslim untuk tidak dininabobokan oleh tugas-tugas kampus saja. Mahasiswa muslim harus bisa menjadi garda terdepan mengawal kebijakan-kebijakan pemerintah. Menurut Yuda, saat ini mahasiswa berbeda dengan angkatan 1998 yang massif menyuarakan suara rakyat kecil.

“ Mahasiswa jangan hanya disibukkan dengan tugas saja, namun harus bisa menjadi barisan terdepan mengawal kebijakan pemerintah yang tidak pro rakyat” ungkap Yuda.

Lanjut Yuda, Mahasiswa Muslim harus berani menyampaikan nilai-nilai Islam ditengah masyarakat.

Sebelum kajian SOLID 1 dimulai, Yuda Adistira melantik pengurus baru KAMMI Komisariat Dewata periode 2016-2017. Yuda secara simbolis memberikan bendera KAMMI Komisariat Dewata kepada Muhammad Khairul Fathin selaku Ketua KAMMI Komisairat Dewata yang baru.

Seluruh peserta kajian SOLID 1 KAMMI Daerah Denpasar mendapatkan pin sedekah dakwah usai acara berakhir.



  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kajian SOLID 1, Lantik Pengurus Baru KAMMI Dewata Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah