728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Saturday, 5 November 2016

SNH Advocacy Center: Jokowi Melecehkan Aksi Damai Rakyat Indonesia

MUHARRIKDAKWAH - SNH Advocacy Center mengecam langkah Presiden Joko Widodo yang pergi meninggalkan Istana Presiden pada Aksi Damai Umat Islam. "Jokowi sebagai presiden tidak arif meninggalkan rakyatnya yang ingin mengadu," kata Sylvi disela-sela Aksi Bela Islam yang diadakan oleh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI), Jum'at (4/11/2016).

Sebagaimana diketahui, Presiden Jokowi pada saat yang sama berada di Cengkareng dalam rangka peninjauan kereta bandara. "Jokowi mencitrakan dirinya merakyat, tapi kok didatangi rakyat yang mau mengadu malah kabur", imbuhnya.

Sylviani Abdul Hamid selaku Direktur Eksekutif SNH Advokasi Center mengatakan, seharusnya presiden menemui massa Umat Islam, mendengarkan keluhan yang akan disampaikan. "Kalau gitu, kita semakin tahu kualitas dia sebagai presiden," tegasnya.

Ia mengingatkan bahwa negeri ini tegak dan berdiri karena Umat Islam dengan pekikan takbir. "Jangan alergi dong sama umat Islam," tambah Sylvi.
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: SNH Advocacy Center: Jokowi Melecehkan Aksi Damai Rakyat Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah