728x90 AdSpace

Link Banner
Latest News
Powered by Blogger.
Sunday, 4 December 2016

Tamu Terhormat Yang Tidak di Harapkan

MUHARRIKDAKWAH - Sorakan pendukung jokowi seperti menjilat ludah mereka sendiri. Sebelum aksi di lakukan, mereka berkata bahwa aksi tsb adalah aksi yang bodoh dan penuh modus..wajar saja kalau jokowi tidak ingin hadir. Sejumlah acara sudah di rencanakan untuk kedatangan jokowi agar "menghindar " dari aksi 212. Kalau saya menyebutnya, di buat kesibukan seolah jadwal presiden itu sudah tetap..gak boleh intermezzo.

Jokowi datang, siapa yang tertampar..?

Kedatangan jokowi disambut biasa saja oleh umat. Sorakan yang keluar adalah seperti sorakan kejengkelan. Ibarat katanya " nah....die nongol..!!"

Pendukung jokowi ramai-ramai berkata bahwa jokowi punya nyali karena datang di aksi 212. Padahal, umat di lapangan tidak mengharapkan jokowi datang. Karena mengharapkan jokowi sudah selesai saat dia tidak tau jalan pulang ketika aksi 411 kemarin.

Umat melakukan doa bersama di lapangan monas, mereka tidak melakukan di depan istana seperti 411 kemarin. Berkumpul di monas adalah sebuah tanda bahwa tujuan umat tidak bertemu dengan jokowi. Seperti kata ustaz bachtiar nasir,

" kami datang tidak mengetuk pintu istana...kami datang mengetuk pintu langit agar doa kami di kabulkan. "

Kami akan meminta kepada Allah, kami tidak mengetuk pintu Istana atau mengemis kepada penegak hukum. Aksi Bela Islam III tidak hendak menjatuhkan kekuasaan siapapun. Tapi, yakinlah...yang tidak menegakan hukum pasti akan jatuh.

Puncaknya cinta...adalah kerinduan
Puncaknya harapan...adalah doa untuk dikabulkan

Ketika pemimpin sudah buta dan tuli..siapa lagi yang diharapkan..?

Kedatangan jokowi katanya bernyali. Maaf, nyali mu sudah kami ukur saat aksi 411. Nyali mu juga sudah kami tamatkan ketika kedatangan kapolri menemui tim GNPF-MUI meminta pada panitia aksi untuk mengubah tempat aksi.

Ada yang menarik, selesai jokowi orasi tanpa menyinggung kasus ahok. Massa malah berteriak " tangkap ahok...!!".

Dia hanya tersenyum pura2 tuli dan buta. Jokowi tidak dapat membaca tulisan besar yang terpampang dibelakangnya..jokowi masih lugu untuk tau apa maksud aksi ini.

Dengan PD dia berterima kasih atas doa untuk negara ini. Jaka sembung naek ojek....udah gak nyambung, kagak bayar je(o)k..!!

Tamu terhormat itu...seperti lagu iwan fulus

* kucari engkau lari...
* ku diam kau hampiri...

Sumber:
  • Komentar Google
  • Komentar Facebook

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Tamu Terhormat Yang Tidak di Harapkan Rating: 5 Reviewed By: Muharrik Dakwah